Jazz Gunung Bromo, bakal meriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI

Jazz Gunung Bromo, bakal meriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI

Mengambil tema 'Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya', Jazz Gunung Bromo bakal turut meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Raisa Digandeng Smartphone Oppo Karena Memiliki Satu Kesamaan
Candil Luncurkan Album Solo Perdana Bertajuk ‘Rockalisasi’
Mariah Carey: Menjadi Juri American Idol adalah Pengalaman Buruk

Jurnalmusik.com – Event musik tahunan, Jazz Gunung Bromo akan kembali digelar. Pagelaran musik di alam terbuka tersebut, akan berlangsung dua hari, 19 dan 20 Agustus 2016 di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo.

Jazz Gunung Bromo merupakan sebuah pagelaran musik bertaraf Internasional yang digagas pertama kali tahun 2009 silam. Jazz Gunung Bromo kali ini, akan dimeriahkan oleh musisi-musisi terbaik dari dalam dan luar negeri.

Akan tampil musisi Dwiki Dharmawan Jazz Connection, Ermy Kullit, Ian Scionti Trio, Shaggy Dog, The Groove, Ring of Fire featuring Bonita & Ricad Hutapea, Penny Candarini, SambaSunda dan Nial Djuliarso trio featuring Arief Setiadi.

“Jazz Gunung Bromo menawarkan suasana magis perpaduan alam yang indah, musik yang bergelora dan kehangatan interaksi antara musisi dan penonton yang membuat Jazz Gunung Bromo selalu ditunggu dan dipadati penikmat musik setiap tahunnya,” kata Media Relation Jazz Gunung, Muhammad Asranur, Jumat (29/7), seperti dilansir melalui merdeka.com.

Jazz Gunung Bromo menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan dan meningkatkan apresiasi terhadap musik jazz etnik di tanah air. Tak hanya itu, konser ini siap memanjakan hati dan jiwa, dengan membawa nuansa berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik.

Ribuan pengunjung bakal memadati Jazz Gunung Bromo selama dua hari tersebut. Biasanya masyarakat sekitar juga mendapat tetesan ekonomi yang bermanfaat.

Konser akan mengambil tema ‘Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya’ yang akan memberikan pengalaman merayakan HUT Kemerdekaan di puncak gunung.

“Musik jazz adalah kemerdekaan berekspresi dalam bermusik, akan bersanding dengan tradisi budaya yang selalu disajikan dalam pagelaran Jazz Gunung Bromo,” katanya.

Jazz Gunung Bromo tahun ini menawarkan 3 jenis tiket, Festival, VIP dan VVIP yang sudah bisa didapatkan di situs resmi Jazz Gunung Bromo di www.jazzgunung.com.

Komentar